Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ya ampun, KRL Anjlok Lagi

Rabu, 06 April 2016 – 17:09 WIB
Ya ampun, KRL Anjlok Lagi - JPNN.COM
KRL. dok

jpnn.com - JAKARTA - KRL kembali lagi mengalami gangguan. Kali ini terjadi di lintas Manggarai, karena dampak anjlokan KA 2473 relasi Manggarai - Duri, yang terjadi sekitar pukul 15.30 WIB.

Imbasnya, perjalanan KRL relasi Bogor - Tanah Abang - Jatinegara dan sebaliknya untuk sementara waktu tidak bisa dilakukan.

"PT KAI Commuter Jabodetabek dan PT KAI Daop 1 mengucapkan permohonan maaf atas gangguan perjalanan KRL lintas Manggarai," ujar jubir KCJ Eva Chairunisa, Rabu (6/4)

Sedangkan KRL Relasi Bogor dan Bekasi menuju Jakarta Kota sebagian hanya bisa beroperasi sampai Manggarai. Kemudian, KRL Relasi Jakarta Kota menuju Bogor dan Bekasi kata Eva, untuk sementara waktu tidak bisa beroperasi

Dia menyarankan, bagi pengguna jasa yang tidak bisa menunggu dapat melakukan pengembalian tiket pada loket stasiun dan diimbau untuk menggunakan moda transportasi lain.

Mengenai penyebab anjloknya KRL, sampai saat ini Eva belum bisa menjelaskannya secara detail. Namun yang pasti saat ini sedang dilakukan penanganan agar perjalanan KRL kembali lancar.(chi/jpnn)

JAKARTA - KRL kembali lagi mengalami gangguan. Kali ini terjadi di lintas Manggarai, karena dampak anjlokan KA 2473 relasi Manggarai - Duri, yang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close