Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ya Ampun! Pencuri Lembu Meregang Nyawa Dihajar Massa

Kamis, 29 September 2016 – 03:59 WIB
Ya Ampun! Pencuri Lembu Meregang Nyawa Dihajar Massa - JPNN.COM
Maling lembu berinisial Mas, tewas dihajar massa di Dusun Simpang Kerapuh Desa Kwala Musam, Kecamatan Batang Serangan, Kabupaten Langkat, Sumut, Senin (26/9). Foto: Metro Siantar/jpg

jpnn.com - LANGKAT – Seorang terduga pelaku pencurian ternak meregang nyawa di Dusun Simpang Kerapuh Desa Kwala Musam, Kecamatan Batang Serangan, Kabupaten Langkat, Suamtera Utara. 

Nyawa pelaku berinisial MAS, 35, tak terselamatkan lagi setelah babak belur dihajar massa, Senin (26/9) pukul 14.30 WIB. Pihak Polsek Padang Tualang yang sempat menerima laporan terlambat tiba di lokasi kejadian.

Kapolres Langkat AKBP Mulya Hakim Solichin, SIK membenarkan peristiwa pencurian hewan ternak tersebut.

“Setelah kejadian, kita pihak Polres Langkat dan Polsek Padang Tualang membawa korban yang tewas ke rumah sakit PTPN II Tanjung Selamat dan ke RS Bhayangkara Medan,” ujar Mulya Hakim Solichin seperti diberitakan Metro Siantar (Jawa Pos Group) hari ini (29/9).

Mantan Kapolres Binjai itu menambahkan, pihaknya sudah menyarankan kepada warga yang menjadi korban pencurian lembu untuk membuat laporan (LP) ke Polsek Padang Tualang atau ke Polres Langkat.

“Kita sudah menyarankan kepada pemilik lembu yang kehilangan agar membuat laporan. Dalam kasus ini, pihaknya masih melakukan penyelidikan kebenarannya lebih lanjut,” jelas Mulya.

Soalnya, lembu itu belum diketahui siapa pemiliknya. Pun demikian, Mulya mengatakan pihaknya juga sudah memeriksa sejumlah saksi yang mengetahui peristiwa itu. 

Dari lokasi tersebut, petugas mengamankan barang bukti satu buah papan bercak darah dengan panjang kira kira 60 sentimeter. Selain itu ada sehelai baju kaus ‘you can see’ yang juga ada warna merah. (cr-10/yaa/ray/jpnn)

LANGKAT – Seorang terduga pelaku pencurian ternak meregang nyawa di Dusun Simpang Kerapuh Desa Kwala Musam, Kecamatan Batang Serangan, Kabupaten

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close