Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ya Tuhan, Begini Cara Akhmad Suryo Membunuh Istrinya yang Sedang Hamil, Tega Banget

Rabu, 11 November 2020 – 14:18 WIB
Ya Tuhan, Begini Cara Akhmad Suryo Membunuh Istrinya yang Sedang Hamil, Tega Banget - JPNN.COM
Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka (dua dari kiri) didampingi Kasatreskrim AKP Budi Santosa dan Kasubag Humas Iptu Erdi pada Konferensi Pers kasus pembunuhan suami bunuh istri. Foto: ANTARA/Kutnadi

jpnn.com, BATANG - Polisi mengungkap kasus pembunuhan terhadap wanita hamil yang ditemukan di kamar mandi di Desa Terban, Kecamatan Warungasem, Batang, Jawa Tengah.

Kapolres Batang AKBP Edwin Louis Sengka mengatakan bahwa korban Siti Anisah (24) yang tengah hamil lima bulan ini ternyata dibunuh oleh suaminya yang bernama Akhmad Suryo Putra Nugroho (29).

"Setelah melakukan penyelidikan intensif, petugas akhirnya menemukan bukti-bukti jika korban dibunuh oleh suaminya," katanya saat konferensi pers, Rabu (11/11).

Siti Anisah dibunuh di rumah saudara tersangka bernama Sahlan, di Desa Terban pada Sabtu (7/11), dengan cara korban dibenamkan kepalanya ke dalam ember berisi air.

"Korban yang dalam kondisi pingsan akibat penganiayaan sebelumnya oleh suaminya, kemudian dibawa ke kamar mandi dan kepalanya dimasukkan dalam ember berisi air hingga meninggal," katanya.

AKBP Edwin yang didampingi Kepala Satua Reserse dan Kriminal AKP Budi Santosa mengatakan bahwa untuk menghilangkan jejak perbuatan kejinya, tersangka meracik cairan yang minuman kaleng dicampur obat vitamin.

Cairan minuman kaleng yang dicampur dengan obat vitamin, kata dia, kemudian dimasukan ke dalam mulut dan hidung korban oleh tersangka agar tewasnya korban dianggap bunuh diri.

"Namun, dari kejelian petugas dan hasil bukti-bukti lainnya dalam menyikapi kasus itu, bahwa tewasnya Siti Anisah akibat dibunuh oleh suaminya," katanya.

Siti Anisah yang tengah hamil lima bulan ternyata dibunuh oleh suaminya yang bernama Akhmad Suryo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close