Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yamaha Lexi Kini Pakai ABS, Harga Melonjak

Minggu, 16 Desember 2018 – 21:51 WIB
Yamaha Lexi Kini Pakai ABS, Harga Melonjak - JPNN.COM
Yamaha Lexi S ABS berkelir Matte Blue. Foto: YIMM

jpnn.com, JAKARTA - Menyusul kehadiran model anyar MX-King, Yamaha juga merilis varian baru dari jajaran skuter matik (skutik) mereka yakni Lexi S yang sudah disematkan ABS (Anti-lock Braking System).

Yamaha Lexi S ABS otomatis akan menjadi varian tertinggi dengan kelengkapan fitur Anti-lock Braking System yang dibanderol Rp 25,8 juta. Ini naik sekitar Rp 2,8 jutaan dari varian lama.

Lexi S ABS jelas akan memiliki semua kelebihan dari varian di bawahnya, meliputi smart key system, subtank suspension dan special luxury seat.

”Kehadiran varian Yamaha Lexi S ABS merupakan hasil dari besarnya minat konsumen terhadap skutik MAXI Yamaha ini. Fitur-fitur pada Lexi S juga ada pada Lexi S ABS. Hadirnya varian terbaru ini menambah pilihan konsumen dan mereka memilik," ungkap Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Yordan Satriadi.

Yamaha Lexi S ABS ditawarkan hanya dalam satu warna yaitu Matte Blue. (mg8/jpnn)

Menyusul kehadiran model anyar MX-King, Yamaha juga merilis varian baru dari jajaran skuter matik mereka yakni Lexi S yang sudah disematkan ABS.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close