Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yamaha Musik Indonesia Keluarkan Produk Streaming & Gaming Terbaru, Ini Keunggulannya

Senin, 12 Februari 2024 – 21:38 WIB
Yamaha Musik Indonesia Keluarkan Produk Streaming & Gaming Terbaru, Ini Keunggulannya - JPNN.COM
Ki-Ka: Manager Marketing & Technical Marketing PT Yamaha Musik Indonesia Distributor (YMID) Ryan Indra Kusumah dan Chief Techical Marketing PT. YMID Gabriel Gunawan. Foto Mesya/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT. Yamaha Musik Indonesia Distributor (PT. YMID) kembali meluncurkan produk-produk terbaru yang mendukung kebutuhan streaming dan gaming di Indonesia.

Beberapa produk andalan terbaru tersebut adalah Powered Studio Monitor HS4 dan HS3, Live Streaming Mixer AG03MK2 dan AG06MK2, dan Game Streaming Mixer ZG02.

General Manager PT. YMD Kenichi Hiwasa menyampaikan produk-produk tersebut merupakan pilihan tepat bagi streamers dan gamers untuk mendapatkan kualitas audio terbaik saat streaming maupun bermain game.

"Produk-produknya bisa digunakan untuk recording, produksi musik, produksi video, kreasi jonten, live streaming, podcast, gaming, surround/immersive sound production," kata Kenichi Hiwasa saat peluncuran sejumlah produk terbarunya di Jakarta, Senin (12/2).

Powered monitor studio HS3 dan HS4 adalah jajaran speaker monitor studio ringkas untuk membantu kreator membuat beragam konten audio.

Mulai dari produksi musik hingga pembuatan konten video yang memenuhi harapan para pembuat konten yang memiliki ruang terbatas.

Namun, tidak ingin berkompromi dengan kualitas monitoring untuk menciptakan konten terbaik mereka.

 HS3 dan HS4 memerlukan hanya sedikit ruang untuk digunakan dan mudah dibawa ke mana saja. Produk ini juga cocok untuk beragam penggunaan.

Yamaha Musik Indonesia mengeluarkan produk streaming dan gaming terbaru. Apa saja keunggulannya?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close