Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yamaha Nmax Turbo Berhasil Pikat Hati Warga Jambi

Kamis, 05 September 2024 – 15:16 WIB
Yamaha Nmax Turbo Berhasil Pikat Hati Warga Jambi - JPNN.COM
World premier Yamaha Nmax Turbo di Jakarta. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menggelar rangkaian perkenalan skutik terbaru mereka, Nmax "Turbo" ke seluruh nusantara.

Kegiatan yang dibalut dengan konsep touring bertajuk Tour Boemi Nusantara 2024, itu pun tak melewatkan provinsi Jambi.

Menurut Chief Area Yamaha DDS Jambi, Norman Satya bahwa pasar sepeda motor di Provinsi Jambi didominasi oleh motor matik tipe classy yang stylish, dan MAXi big scooter seperti Nmax, Lexi, Aerox, Xmax, dan TMax.

Lanjut Norman, dengan kehadiran generasi ketiga Nmax tersebut itu sangat membantu dalam memperkuat dominasi Yamaha di market premium big scooter.

"Pasalnya, penerimaan motor di keluarga Maxi kini tidak hanya didominasi lelaki, tetapi perempuan pun saat ini mulai banyak menggunakan MAXI. Ada gengsi tersendiri yg dirasakan saat mengendarai MAXI scooter Yamaha," kata dia kepada awak media, beberapa waktu lalu.

Khususnya Nmax "Turbo", Norman menambahkan bahwa penerimaan untuk motor berteknologi canggih itu sangat positif.

"Masyarakat Jambi antusias terhadap tipe baru dari Nmax ini. Terbukti dari penjualan yang terus meningkat, khususnya di Kota Jambi."

"Hadirnya Nmax dengan fitur YECVT yang memberikan sensasi berkendara Turbo, membuat konsumen sangat antusias. Di sisi lain, Nmax Neo juga diminati konsumen saat ini, terutama warna biru Dull Blue," ungkapnya.

PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing menggelar rangkaian perkenalan skutik terbaru mereka, Nmax "Turbo" ke seluruh nusantara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA