Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yamaha Nmax Turbo: Menyisir Kepingan Surga Dataran Tinggi Kerinci

Senin, 02 September 2024 – 18:47 WIB
Yamaha Nmax Turbo: Menyisir Kepingan Surga Dataran Tinggi Kerinci - JPNN.COM
Touring Yamaha Nmax "Turbo" di dataran tinggi Kerinci, Minggu (1/9). Foto: YIMM

jpnn.com, KERINCI - Rangkaian touring NMAX Tour Boemi Nusantara series Sumatera, etape ke-7 Kota Padang-Jambi, berlanjut ke hari kedua pada Minggu, 1 September 2024.

Puas pada hari pertama melibas jalur-jalur ekstrem Sumatera sejauh 211 kilometer, rombongan lantas beristirahat di kaki Gunung Kerinci.

Seperti janji kami, pada hari kedua (terakhir) tim berkesempatan menjajal varian tertinggi Yamaha Nmax "Turbo" Tech Max Ultimate, menelusuri keindahan alam Kerinci dengan total jarak 70 km.

Di dataran tinggi Kerinci, kami diajak mengumpulkan kepingan-kepingan surga yang ada di kabupaten paling barat Jambi tersebut.

Yamaha Nmax Turbo: Menyisir Kepingan Surga Dataran Tinggi Kerinci

Mulai dari Kebun Teh Kayu Aro, Kebun Kopi Pelangi, Bukit Khayangan, Danau Kerinci, hingga Rawa Bento yang dijuluki The Amazon of Jambi.

Selain teknologi YECVT dengan dua fitur andalannya Riding Mode dan Y-Shift, skutik Maxi 155cc itu dibekali performance damper yang belum ada di kelasnya.

JPNN kembali disuguhi jalur pemacu adrenalin, baik berkelok menanjak maupun menurun yang khas kawasan dataran tinggi Kerinci.

Pada hari kedua, JPNN menjajal varian tertinggi Yamaha Nmax Turbo Tech Max Ultimate, menelusuri keindahan alam dataran tinggi Kerinci dengan total jarak 70 km.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA