Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yamaha Nmax 'Turbo' Mejeng di Jakarta Fair Kemayoran, Ada Hadiah Emas Hingga Motor

Selasa, 02 Juli 2024 – 11:19 WIB
Yamaha Nmax 'Turbo' Mejeng di Jakarta Fair Kemayoran, Ada Hadiah Emas Hingga Motor - JPNN.COM
Pengunjung Jakarta Fair Kemayoran (JFK) sedang mengetes Yamaha Nmax Turbo. Foto: YIMM

jpnn.com, JAKARTA - Pada kesempatan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024, Yamaha NMax "Turbo" tampil perdana di depan publik dengan sejumlah promo yang ditawarkan.

Yamaha menampilkan tematik booth di JFK 2024 dengan total unit display sebanyak 34 unit.

“Semua produk Classy tersebut juga bisa dicoba pada area Test Ride, bersama dengan produk EV seperti E01. Kami juga sediakan area service ringan. Selama JFK 2024 kami juga akan memberikan program khusus untuk pembelian motor, aksesori atapun sparepart,” tutur Coordinator Chief Yamaha DDS 1 Jabodetabek PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Johannes B.M Siahaan, dalam keterangannya, Selasa.

Skutik terbaru dari keluarga Maxi itu dibekali teknologi terbaru, Yamaha Electric Continuously Variable Transmission (YECVT).

Teknologi itu diklaim memberikan pengalaman berkendara menyenangkan dengan sensasi akselerasi meningkat ala motor turbo.

Menemani kedua kategori MAXi & Classy, Yamaha juga menghadirkan tematik display untuk sport category dengan bLU cRU line up.

Yamaha juga menampilkan area custom culture Yard Built dengan produk XSR 155. Tidak ketinggalan jajaran produk Generasi 125 dari Yamaha.

Tidak ketinggalan, Yamaha juga menawarkan promo penjualan khusus bagi pengunjung pameran yang melakukan pembelian sepeda motor, apparel, serta aksesori resmi Yamaha selama periode JFK 2024.

Pada kesempatan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024, Yamaha NMax "Turbo" tampil perdana di depan publik dengan sejumlah promo yang ditawarkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close