Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yandri Susanto: Saya Pastikan Enggak Mungkin Bu Risma Marah...

Senin, 04 Oktober 2021 – 19:58 WIB
Yandri Susanto: Saya Pastikan Enggak Mungkin Bu Risma Marah... - JPNN.COM
Ketua Komisi VIII DPR Yandri Susanto mendampingi Menteri Sosial Tri Rismaharini. saat menyerahkan bantuan ke masyarakat. Foto: Kemensos

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Komisi VIII DPR Yandri Susanto mengaku tidak ada masalah dengan gaya bicara Menteri Sosial Tri Rismaharini.

Yandri menilai yang dikerjakan Mensos Risma semata-mata untuk memperbaiki data kemiskinan agar salur bantuan tepat sasaran, tepat guna, tepat jumlah, dan benar-benar ada perbaikan.

“Kalau saya nyaman-nyaman saja. Bu Risma sedang bekerja keras memperbaiki data agar puluhan juta orang miskin mendapat bantuan,” kata Yandri dalam rilis Kemensos, Senin (4/10).

Yandri melihat pembenahan justru harus dilakukan pada stakeholder karena sejumlah daerah yang dikunjungi Mensos Risma ditemukan data bermasalah.

“Kejadian di Gorontalo itu yang saya harapkan yang terakhir. Saya pastikan bilamana semua data itu baik, enggak mungkin Bu Risma marah,” katanya.

Anggota Fraksi PAN ini meminta pemerintah daerah sampai ke tingkat RT dan RW hingga para pendamping jangan main-main dengan data.

“Di tingkat bawah itu, ayo perbaiki data. Jangan main-main. Saya rasa kalau ini dilakukan, akan baik-baik saja kok,” katanya.

Yandri memastikan yang sedang dilakukan Mensos Risma bentuk tanggung jawab dan karakter pemimpin yang bekerja dengan kesungguhan.

Yandri Susanto menilai langkah Mensos Risma bentuk tanggung jawab dan karakter pemimpin yang bekerja dengan kesungguhan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close