Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yang Penting Aremania Terhibur

Senin, 07 Juni 2010 – 02:42 WIB
Yang Penting Aremania Terhibur - JPNN.COM
POSE - Tim Arema Indonesia saat berpose usai diserahi trofi juara, di puncak acara penutupan ISL 2009-2010 yang didahului dengan laga Perang Bintang. Foto: Farid Fandi/Jawa Pos.
MALANG - Pesta juara Arema Indonesia sedikit 'ternoda'. Anak asuh Robert Alberts tersebut harus takluk 4-5 (2-3) dari tim All-Star (Tim Bintang), dalam pertandingan Perang Bintang di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (6/6) malam tadi.

Gol Arema disumbangkan oleh Chmelo Roman pada menit ke-22 dan 58, Noh Alam Shah (24), serta Dendy Santoso (64). Sedangkan lima gol All-Star dicetak oleh Park Jung-hwan di menit ke-10 dan 39, Aldo Barreto (13 dan 47), serta Christian Gonzalez pada menit ke-72.

Tapi, kekalahan tersebut secara keseluruhan tidak membuat Alberts kecewa. Pelatih asal Belanda ini justru merasa sangat puas dengan penampilan timnya secara menyeluruh. Dalam jumpa pers, Robert mengaku jika pertandingan kali ini anak didiknya bisa menunjukkan penampilan yang bagus. Termasuk juga dengan pemain-pemain bintang yang tergabung dalam All-Star.

Alberts juga merasa sangat puas, karena berkat permainan menarik yang disuguhkan pemain kedua kesebelasan ini, seluruh penonton yang datang langsung ke stadion bisa terhibur. "Pertandingan kali ini sangat bagus dan sangat menarik untuk ditonton. Kami puas bisa memberi hiburan untuk Aremania," ujar Alberts.

MALANG - Pesta juara Arema Indonesia sedikit 'ternoda'. Anak asuh Robert Alberts tersebut harus takluk 4-5 (2-3) dari tim All-Star (Tim Bintang),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close