Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yayasan Dewa Dewi Indonesia Jajaki Kolaborasi di Jember

Sabtu, 10 September 2022 – 11:50 WIB
Yayasan Dewa Dewi Indonesia Jajaki Kolaborasi di Jember - JPNN.COM
Ketua Dewan Pembina Yayasan Dewa Dewi Indonesia, Siti Mamduhah Ma’ruf Amin melakukan kunjungan kerja ke kabupaten Jember. Foto dok Yayasan Dewa Dewi Indonesia

jpnn.com, JEMBER - Ketua Dewan Pembina Yayasan Dewa Dewi Indonesia, Siti Mamduhah Ma’ruf Amin melakukan kunjungan kerja ke kabupaten Jember.

Yayasan Dewa Dewi Indonesia merupakan sebuah institusi nirlaba yang diprakarsai oleh Wakil Presiden Ma’ruf Amin, yang berdiri 7 Oktober 2019.

Progam utama Yayasan Dewa Dewi meliputi bidang pendidikan, bidang seni budaya, bidang infrastruktur, kesehatan, serta bidang ekonomi kerakyatan.

“Kami melakukan kunjungan kerja dalam rangka silaturrahim untuk mendapatkan gambaran mengenai kondisi dan potensi kabupaten Jember sekaligus juga menjaga kolaborasi dan bersinergi dengan Yayasan Dewa Dewi Indonesia,” kata Siti Mamduhah, Kamis (8/9).

Pihaknya berharap bisa membantu serta bersinergi untuk membangun kabupaten Jember, agar menjadi lebih baik.

“Baik itu di bidang pendidikan, seni budaya, infrastruktur, Kesehatan, serta ekonomi kerakyatan guna berperan aktif dalam berkontribusi serta turut memajukan perekonomian masyarakat kabupaten Jember,” ujarnya.

Siti Mamduhah juga berkesempatan mengunjungi PT. Semen Imasco Asiatic, yang memiliki brand Semen Singa Merah.

Selain melihat fasilitas pabrik semen terbesar di Jember, dirinya beserta rombongan juga berdialog dengan tenaga kerja perempuan serta berdiskusi bersama managemen Singa Merah.

Yayasan Dewa Dewi Indonesia merupakan sebuah institusi nirlaba yang diprakarsai oleh Wakil Presiden Ma’ruf Amin, yang berdiri 7 Oktober 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close