Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yellow.ai Raih Pendanaan USD78,15 Juta Untuk Kembangkan Automasi Customer Experience

Selasa, 10 Agustus 2021 – 00:56 WIB
Yellow.ai Raih Pendanaan USD78,15 Juta Untuk Kembangkan Automasi Customer Experience - JPNN.COM
Menghitung uang dolar AS. Ilustrasi Foto: AFP

jpnn.com, JAKARTA - Yellow.ai, platform automasi Customer Experience (CX) terkemuka di dunia yang telah dipercaya oleh lebih dari 700 perusahaan di seluruh dunia, mengumumkan telah mendapatkan pendanaan Series C senilai $78,15 juta.

Pendanaan tersebut dipimpin oleh WestBridge Capital bersama dengan Sapphire Ventures, and Salesforce Ventures.

Lightspeed Venture Partners turut berpartisipasi kembali dalam putaran pendanaan kali ini, yang menambah total investasi sejauh ini menjadi $102,15 juta.

Yellow.ai memungkinkan perusahaan untuk memanfaatkan mesin dan platform NLP miliknya untuk membangun chatbot dan bot suara ke dalam 100+ bahasa di 35+ saluran, yang mengautomatiskan fungsi seperti Customer Support, Customer Engagement, Conversational Commerce dan Employee Experience.

Platform ini sudah terintegrasi dengan aplikasi perusahaan seperti SalesForce, Shopify, Cisco, Avaya, Sharepoint, dan 100 aplikasi lainnya.

Sejak putaran pendanaan sebelumnya, yellow.ai telah tumbuh 470 persen secara revenue dan telah menjangkau ratusan pelanggan baru.

Hal tersebut tak terlepas dari kemampuan perusahaan dalam membawa otomatisasi ke sektor pendukung dengan nilai $1.3 T dan memperluas kemampuannya untuk mengotomatisasi end-to-end di sektor perdagangan, pemasaran, dan SDM.

Raghu Ravinutala, CEO and Co-Founder of yellow.ai telah keluar dari pasar virtual-assistant yang ramai oleh automatisasi-pertama dengan model bantuan manusia, untuk memberikan kepuasan pelanggan yang lebih tinggi dan pertumbuhan pendapatan tambahan untuk klien perusahaan.

Yellow.ai, platform automasi Customer Experience (CX) terkemuka di dunia yang telah dipercaya oleh lebih dari 700 perusahaan di seluruh dunia, mengumumkan telah mendapatkan pendanaan Series C senilai $78,15 juta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close