Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yenny Siap Jadi Cawapres, Puan Teringat Pertemuan Kemarin, Hmm..

Rabu, 09 Agustus 2023 – 23:06 WIB
Yenny Siap Jadi Cawapres, Puan Teringat Pertemuan Kemarin, Hmm.. - JPNN.COM
Yenny Wahid. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani menyebut parpolnya terbuka untuk memasukkan nama baru sebagai bakal cawapres pendamping Bakal Capres 2024 Ganjar Pranowo.

Dia mengatakan itu saat menjawab pertanyaan awak media soal ucapan aktivis Nahdlatul Ulama Yenny Wahid yang siap menjadi Bakal Cawapres 2024.

Adapun, Yenny dalam pernyataannya mengatakan punya kedekatan dengan Ganjar ketika mengaku siap menjadi Bakal Cawapres 2024.

"Kami terbuka untuk masuknya nama-nama dalam lis yang nanti akan menjadi calon bacawapres," kata Puan ditemui awak media di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (9/8).

Puan mengaku pernah bertemu Yenny dan menganggap komunikasinya dengan putri Presiden keempat RI Abdurrahman Wahid atau Gus Dur itu berjalan baik.

"Saya kemarin ketemu sama Mbak Yenny, semuanya oke-oke saja," ujar Ketua DPR RI itu.

Diketahui, Ganjar ialah Bakal Capres 2024 yang ditetapkan oleh PDIP melalui keputusan ketua umum parpol berlambang Banteng itu Megawati Soekarnoputri pada 21 April 2023.

Setelah itu, beberapa partai turut menyatakan dukungan kepada Ganjar sebagai Bakal Capres 2024, seperti PPP, Hanura, dan Perindo.

Ketua DPP PDIP Puan Maharani mengaku pernah bertemu Yenny Wahid dan komunikasi dengan putri Presiden keempat RI Abdurrahman Wahid itu cukup baik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close