Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yenny Temani Khofifah, Gus Ipul Galang Perkasa

Kampanye Hari Pertama Jelang Coblosan Ulang

Jumat, 16 Januari 2009 – 10:41 WIB
Yenny Temani Khofifah, Gus Ipul Galang Perkasa - JPNN.COM
SAMPANG – Kampanye hari pertama menjelang coblosan ulang pilgub Jatim di Bangkalan dan Sampang tak disia-siakan para pasangan untuk menyapa para pendukung. Kemarin pasangan Kaji (Khofifah Indar Parawansa-Mudjiono) menyapa masyarakat Desa Mandangin di Kecamatan Kota Sampang. Sedangkan pasangan Karsa (Soekarwo-Saifullah Yusuf) memilih berada di tengah-tengah para pendukung Perkasa (perempuan Karsa) di aula BPU Sampang.

Saat kampanye ke Pulau Mandangin, Khofifah didukung Zanuba Arifah Chafsoh alis Yenny Wahid. Putri Abdurrahman Wahid (Gus Dur) itu datang menggunakan helikopter. Dia didampingi bendahara DPP PKB versi Gus Dur, Aris Junaidi. Kedatangan Yenny disambut antusias massa.

Saat berorasi, Yenny menyampaikan salam Gus Dur kepada segenap masyarakat Madura pada umumnya dan warga Desa Mandangin khususnya. ”Saya bilang ke Abah bahwa saya mau ke Pulau Mandangin. Kata beliau, salam saya kepada masyarakat di sana (Mandangin, Red),” kata Yenny disambut tepuk tangan massa.

Sebagai kader NU, kata dia, Khofifah sudah datang ke Gus Dur di Ciganjur terkait coblosan ulang pilgub Jatim di Bangkalan dan Sampang. ”Dalam pertemuan tersebut, Gus Dur berpesan kepada Ibu Khofifah agar menjadi pemimpin yang baik,” ungkapnya. Sesuai pesan Gus Dur, Yenny meminta segenap warga NU dan PKB memilih dan memenangkan Khofifah.

SAMPANG – Kampanye hari pertama menjelang coblosan ulang pilgub Jatim di Bangkalan dan Sampang tak disia-siakan para pasangan untuk menyapa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA