Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yenny Wahid: Ganjar Merakyat, Mahfud Kader Didikan Gus Dur

Selasa, 21 November 2023 – 19:21 WIB
Yenny Wahid: Ganjar Merakyat, Mahfud Kader Didikan Gus Dur - JPNN.COM
Yenny Wahid mengatakan Ganjar Pranowo merupakan sosok yang merakyat, berdampingan dengan calon wakil presiden Mahfud MD yang merupakan kader didikan Gus Dur. Foto: TKN Ganjar-Mahfud.

jpnn.com - MALAYSIA - Dewan Penasihat Tim Kampanye Nasional (TKN) Ganjar-Mahfud MD, Zannuba Ariffah Chafsoh (Yenny Wahid) mengatakan Calon Presiden untuk Pemilu 2024 Ganjar Pranowo merupakan sosok yang merakyat.

Ganjar didampingi calon wakil presiden Mahfud MD, sosok yang dikenal tegas dan tegak lurus dalam penegakan hukum yang merupakan kader didikan langsung Gus Dur.

Yenny mengatakan hal tersebut saat bersilaturahmi dengan para Pekerja Migran Indonesia (PMI) di Malaysia, Minggu (19/11).

Putri Presiden RI ke-4 Abdurrahman Wahid (Gus Dur) dalam silaturahmi terlebih dahulu menyampaikan orasi kebangsaan.

Dia memuji keberanian para pekerja migran yang rela meninggalkan negara Indonesia untuk mengadu nasib di negeri jiran.

Apresiasi disampaikan Yenny karena pekerja migran tidak memiliki kemampuan bahasa asing waktu pertama datang ke Malaysia.

"Ditanya lebih berani mana saya sama ibu bapak semua, maka Ibu Bapak jauh lebih berani dari saya. Padahal, saya ini anaknya Gus Dur dan Gus Dur itu sudah pemberani, tetapi saya kalah berani dibandingkan Bapak dan Ibu sekalianm," ujar Yenny.

Yenny mengatakan enggak berani meninggalkan keluarga, enggak berani meninggalkan kampung halaman.

Yenny Wahid mengatakan Ganjar Pranowo merupakan sosok yang merakyat, berdampingan dengan calon wakil presiden Mahfud MD yang merupakan kader didikan Gus Dur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close