Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yolla dan Shella Tak Masuk Skuad Voli SEA Games

Rabu, 29 Maret 2023 – 02:25 WIB
Yolla dan Shella Tak Masuk Skuad Voli SEA Games - JPNN.COM
Yolla Yuliana (15) tak masuk skuad voli SEA Games 2023. Foto. NOC Indonesia

jpnn.com - JAKARTA - Dua pemain berpengalaman yang sering menyedot perhatian penggila bola voli nasional, Yolla Yuliana dan Shella Bernadetha tak masuk skuad SEA Games 2023 yang bakal bergulir di Kamboja 5-17 Mei.

Yolla dan Shella yang pada SEA Games 2021 di Vietnam ikut andil menyumbang perunggu, kali ini tak termasuk dalam 14 nama pemain yang diumumkan Pengurus Pusat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PP PBVSI), Selasa (28/3).

Sebagai pengganti dua wanita tersebut, PP PBVSI memanggil sejumlah nama baru seperti Shintia Alliva Mauludina, Myrasuci Indriani, Arneta Putri Amelian, Mediol Stiovanny Yoku, dan Aulia Suci Nurfadila.

Selain itu, ada pevoli kawakan lainnya yang masuk skuad, yakni Agustin Wulandari, Yulis Indahyani, dan Hany Budiarti yang pada SEA Games Vietnam absen.

“Yang memilih pemain tim penyeleksi. Akhirnya muncul 14 pemain tersebut,” kata penanggung jawab Timnas Voli Putri Indonesia, Loudry Maspaitella.

Loudry mengatakan beberapa nama pemain senior kembali masuk skuad timnas Indonesia karena performa bagus pada Proliga 2023.

Sisanya adalah pemain yang tahun lalu juga ambil bagian di Vietnam seperti Wilda Siti Nurfadhila, Tisya Amalia Putri, Megawati Hangestri P, Ratri Wulandari, Nandita Ayu Salsabila, dan Dita Azizah.

Untuk kursi pelatih dipercayakan kepada Alim Suseno yang membawa Bandung bjb Tandamata mempertahankan gelar juara Proliga 2023. Dia akan dibantu dua asisten yakni Robbi Meliala dan Pedro B Lilipaly.

PBVSI telah mengumumkan skuad voli SEA Games, untuk putra dan putri. Cek di sini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close