Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yovie Widianto Gelar Konser di Kampung Halaman

Jumat, 18 Oktober 2019 – 20:21 WIB
Yovie Widianto Gelar Konser di Kampung Halaman - JPNN.COM
Yovie Widianto di Pacific Place, Jakarta Selatan, Senin (15/10). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Musikus Yovie Widianto kembali menyiapkan sebuah konser bertajuk 'Inspirasi Cinta Yovie and His Friends'. Setelah di Surabaya, kini pentolan Kahitna itu bakal menggelar pertunjukan di Graha Sabuga, Bandung, pada tanggal 20 November 2019.

Yovie Widianto punya alasan memilih kota Bandung sebagai lokasi konser selanjutnya. Dia kembali mengingat masa tumbuh dan memompa ilmu bermusiknya di kota Kembang tersebut.

"Saya tumbuh dan besar di Bandung. Kota ini yang membesarkan saya secara musikalitas dan menempa saya hingga seperti ini. Saya pribadi sudah sangat sering manggung di Bandung, tapi untuk konser Inspirasi Cinta terasa istimewa karena akan ditemani para penyanyi Istimewa Indonesia dan juga orang-orang istimewa yang akan mensupport konser ini," kata Yovie Widianto di Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (18/10).

Konser 'Inspirasi Cinta Yovie and His Friends' kali ini akan diramaikan oleh seluruh grup musik bentukan Yovie Widianto. Antara lain Kahitna, Yovie & Nuno sampai 5Romeo. Arsy Widianto, putra sulung Yovie, yang kini juga berkarier di dunia tarik suara pun tidak ketinggalan memberi kejutan dengan menyuguhkan penampilan yang penuh percaya diri. Tidak hanya itu, Yovie juga menggandeng sejumlah penyanyi papan atas Tanah Air yang ikut menjadi bagian perjalanan karirnya seperti Raisa, Glenn Fredly, Tulus, Brisia Jodie.

"Saya sengaja mengajak beberapa musisi yang sudah terkenal karya-karyanya. Beberapa kali kami juga sempat berkolaborasi," ucap Yovie Widianto.

Musikus 51 tahun itu memastikan bakal memberi repertoar berbeda dari konser 'Inspirasi Cinta Yovie and His Friends' sebelumnya. Beberapa kejutan pun dijanjikan Yovie Widianto untuk konser nanti. "Nanti akan ada kejutan juga, pokoknya seru," imbuhnya.

Tiket konser 'Inspirasi Cinta Yovie and His Friends' bakal mulai dijual dalam waktu dekat. Penjualan dilakukan secara online. (mg3/jpnn)

Musikus Yovie Widianto kembali menyiapkan sebuah konser di kampung halamannya, Bandung, Jawa Barat.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close