Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

LPS Music Cari Talenta Baru, Libatkan Candra Darusman Hingga Yovie Widianto

Kamis, 02 Mei 2024 – 20:20 WIB
LPS Music Cari Talenta Baru, Libatkan Candra Darusman Hingga Yovie Widianto - JPNN.COM
Konferensi pers LPS Music yang diadakan oleh LPS di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (2/5). Foto: Dedi Yondra / JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) berkolaborasi dengan sejumlah musisi ternama untuk menggelar kompetisi musik bertajuk LPS Music.

Ketua Dewan Komisioner LPS Purbaya Yudhi Sadewa mengatakan, salah satu upaya untuk menciptakan perekonomian yang stabil yakni dengan mendorong semua sektor ekonomi, khususnya sektor industri kreatif, seperti sektor musik.

"Saya kira bila LPS bisa mendorong sektor musik Indonesia, industrinya maju, musisinya maju, apalagi bisa menjadi raja di negeri sendiri bahkan ke luar negeri, itu akan sangat baik, yang pada ujungnya perekonomian juga akan maju," kata Purbaya Yudhi Sadewa saat konferensi pers LPS Music di Jakarta Selatan, Kamis (2/5).

Sejumlah musisi yang turun tangan dalam LPS Music yakni Candra Darusman, Yovie Widianto, Cantika Abigail, dan lainnya.

Mentor utama LPS Music sekaligus musisi legendaris Indonesia, Candra Darusman menjelaskan, LPS Music merupakan kegiatan yang amat positif.

Dia optimistis kompetisi tersebut bisa turut menciptakan bintang-bintang baru musik Indonesia.

“LPS music adalah hilirisasi SDM dalam bidang musik, agar mereka menjadi berlian yang mengkilap dan menarik demi musik Indonesia, apresiasi kami untuk LPS,” jelas Candra Darusman.

Ketua Federasi Serikat Musisi Indonesia (FESMI) sekaligus musisi, Yovie Widianto menilai keterlibatan pemerintah dalam mendorong kemajuan sektor industri kreatif, khususnya musik Indonesia memang sangat diperlukan.

Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) berkolaborasi dengan sejumlah musisi ternama untuk menggelar kompetisi musik bertajuk LPS Music.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close