Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

YR Dikepung Warga, Berakhir Tragis

Senin, 01 Februari 2021 – 00:49 WIB
YR Dikepung Warga, Berakhir Tragis - JPNN.COM
Pelaku pencurian di Mangkubumi sempat kritis dan dirawat sebelum akhirnya meninggal dunia, Minggu (31/01). Foto: radartasikmalaya.com/istimewa

jpnn.com, TASIKMALAYA - YR (34), terduga pelaku pencurian mengembuskan napas terakhir di rumah sakit setelah dikeroyok warga.

Aksi YR saat akan mencuri rumah warga Kampung Peundeuy Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya pada Minggu (31/01) dini hari digagalkan warga.

YR terciduk saat mencoba mencuri di rumah seorang wiraswasta berinisial E (52) sekitar pukul 01.00 WIB.

Belakangan diketahui, bahwa YR merupakan residivis kasus pencurian dan baru keluar dari Lapas Garut, serta diwajibkan lapor.

“Ya memang benar ada kejadian itu (pencurian, red). Jadi Pelaku masuk ke rumah korban ke bagian lantai atas,” ujar Kapolsek Mangkubumi, Polresta Tasik Iptu Endang Wijaya dilansir dari radartasikmalaya.

“Sewaktu berada di atas (rumah), pelaku terlihat oleh warga. Lalu diteriakin maling dan warga mengepung rumah korban,” sambungnya.

Setelah aksinya ketahuan, pelaku berusaha melarikan diri lewat atap rumah warga lainnya. Sialnya, saat YR berusaha turun malah berhasil tertangkap warga.

“Bahkan pelaku sempat melawan tetapi berhasil ditangkap warga dan dihakimi massa sehingga pelaku mengalami luka parah dan pingsan,” terang Kapolsek.

YR merupakan residivis kasus pencurian dan baru keluar dari lembaga pemasyarakatan, serta diwajibkan lapor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close