Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

YS Tersinggung Disuruh-suruh saat Gotong Royong, Tetangga Langsung Dihabisi

Selasa, 17 Mei 2022 – 19:43 WIB
YS Tersinggung Disuruh-suruh saat Gotong Royong, Tetangga Langsung Dihabisi - JPNN.COM
Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Thirdy Hadmiarso mengungkapkan perihal kasus pembunuhan yang gegerkan warga Kota Minyak. Foto : Humas Polresta Balikpapan.

jpnn.com, BALIKPAPAN - Seorang pria di Balikpapan, Kalimantan Timur tiba-tiba mengamuk lalu membunuh tetangganya saat gotong royong membersihkan rumah ibadah Kapel pada Minggu (15/5/2022) siang.

Tidak hanya membunuh, pria berinisial YS itu juga melukai dua orang lainnya. Dengan cara menebas menggunakan senjata tajam pisau.

Aksi YS membunuh dan melukai orang-orang membuat geger warga di Jalan Sukarno Hatta, Kelurahan Karang Joang, Balikpapan Utara. 

Pasalnya saat membunuh korban, YS sedang beraktifitas gotong royong bersama warga lainnya. Aksi YS memainkan senjata sajam sembari berjalan di tengah jalan raya bahkan sempat terekam kamera warga dan viral di ragam platform media sosial. 

Setelah membunuh dan melukai sejumlah orang, pria 40 tahun itu akhirnya ditangkap polisi.

Kepada polisi, YS mengungkap alasan nekat membunuh tetangganya, hanya karena sakit hati disuruh-suruh korban saat sedang gotong royong membersihkan Kapel.

"Pelaku kesal karena sering di suruh-suruh korban untuk mengerjakan apapun saat lagi gotong royong itu,"kata Kapolresta Balikpapan Kombes Thirdy Hadmiarso saat menggelar rilis, Selasa (17/5/2022) sore. 

Lebih lanjut dijelaskan, YS naik pitam karena tersinggung seolah-olah dirinya adalah jongos lantaran selalu disuruh-suruh korban inisial MR. Karena itu dia nekat mengambil pisau lalu menikam dada korban hingga tewas di tempat. 

Seorang pria di Balikpapan, Kalimantan Timur mengamuk gara-gara tersinggung jadi jongos bunuh tetangga dan lukai dua orang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close