Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yuguo Indonesia E-Commerce Expo Buka Peluang Bisnis Baru Bagi UMKM

Rabu, 21 Agustus 2024 – 20:38 WIB
Yuguo Indonesia E-Commerce Expo Buka Peluang Bisnis Baru Bagi UMKM - JPNN.COM
Ilustrasi pameran berbagai produk. Foto: dok for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Yuguo Indonesia menggelar pameran e-commerce Yuguo Indonesia E-Commerce Expo (YIEE), dengan tujuan membuka peluang bisnis baru bagi para Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Pameran itu akan berlangsung dari 30 Agustus—1 September 2024 di ICE (Indonesia Convention Exhibition) BSD Hall 3A, Tangerang.

Mengusung tema “Pameran Pilihan Produk yang Membawa Peluang Baru,” YIEE bertujuan untuk memberdayakan UMKM di Indonesia, serta membantu mereka mencari peluang baru dalam transformasi era digitalisasi dan pengembangan internasional.

"Ada enam kategori produk yang akan dipamerkan mencangkup di bidang fashion, elektronik, kecantikan dan healthcare, perlengkapan hewan peliharaan, makanan/minuman, serta alat alat rumah tangga," ungkap Co-Founder and Vice President of Yuguo Ecommerce Nancy Shen, dalam keterangannya, Rabu (21/8).

Para ahli industri e-commerce dan influencer terkenal akan membagikan pengalaman, dan wawasan pasar mereka secara langsung dan menyeluruh.

Dengan fokus pada kebutuhan inti UMKM Indonesia, kata dia, pameran tersebut bertujuan untuk mendorong perusahaan dalam transformasi digital dan peningkatan pengetahuan di bidang e-commerce.

Yuguo berharap pameran dapat membantu perusahaan mengatasi hambatan dalam hal sumber daya, skill, dan ekspansi pasar, serta mendorong modernisasi, dan pertumbuhan bisnis di Indonesia.

Selain itu, pameran juga akan membangun platform penghubung yang efisien untuk memperbesar koneksi antara perusahaan dengan service providers, channel-channel, dan pabrik-pabrik.

Yuguo Indonesia menggelar pameran e-commerce Yuguo Indonesia E-Commerce Expo (YIEE), dengan tujuan membuka peluang bisnis baru bagi para UMKM

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA