Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yuk, Belanja Clothing Sambil Nonton Konser, Harga Tiket Termurah, Catat Tanggalnya

Selasa, 27 Juni 2023 – 09:57 WIB
Yuk, Belanja Clothing Sambil Nonton Konser, Harga Tiket Termurah, Catat Tanggalnya - JPNN.COM
Jakcloth sebagai gelaran clothing line terbesar di Indonesia kini hadir kembali dengan harga tiket yang dijamin paling murah. Foto: Mesya/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Jakcloth kini hadir kembali dengan harga tiket yang dijamin paling murah, mengusung konsep "belanja clothing sambil nonton konser" yang digelar pada 5-9 Juli 2023 pukul 10.00 - 22.00 WIB di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

"Kami kembalikan konsep Jakcloth seperti awalnya, yang membedakan kami dengan konser-konser lainnya adalah tiket kami termurah dari konser-konser yang pernah ada di Indonesia, hanya, 30 ribu dengan pembelian di website jakcloth.co.id," tutur Panitia Pelaksana Jakcloth Reload Summerfest Perdana Kusuma dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (26/6).

Dengan mengusung tema Jakcloth Reload Summerfest, setiap harinya akan dimeriahkan oleh berbagai musisi dari band indie.

Spesialnya lagi, Jakcloth kali ini bukan hanya menyajikan hiburan dari satu panggung melainkan tiga panggung sekaligus dalam satu rangakaian event.

Dikatakannya meskipun banyak suguhan konser menarik dari band Indie, akan tetapi menu utama di JakCloth ini tetap UMKM Clothing.

"Enggak tanggung-tanggung kami buat tiga stage dengan genre musik yang berbeda-beda," ucapnya.

Band atau musisi yang akan tampil antara lain Deadsquad, Burgerkill, Kudeta, Revenge The Fate, For Revenge dan masih banyak lagi.

Selain itu, juga akan diisi 300 merek clothing lokal di antaranya Erigo, Roughneck, Goodbye -Ex, Aftersundays, Owners, Worldwide, Bloods, Leaf, Loony, MRJN, Emba Jeans, Eiger dan masih banyak lagi.

Yuk, belanja clothing sambil nonton konser, harga tiket termurah, di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Silakan catat tanggalnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close