Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yuk Ikutan! Nippon Paint Kembali Gelar AYDA Awards 2023

Minggu, 21 Mei 2023 – 03:13 WIB
Yuk Ikutan! Nippon Paint Kembali Gelar AYDA Awards 2023 - JPNN.COM
Nippon Paint Indonesia kembali menggelar Asia Young Designer Awards (AYDA) untuk periode 2023/2024. Foto dok Nippon Paint

jpnn.com, YOGYAKARTA - Nippon Paint Indonesia kembali menggelar Asia Young Designer Awards (AYDA) untuk periode 2023/2024.

Ajang kompetisi yang diperuntukkan bagi para mahasiswa Arsitektur dan Desain Interior, kali ini mengangkat tema ‘Converge: Championing Purposeful Designs’ guna mendorong para peserta untuk menggabungkan kreativitas desain dengan isu global yang sedang diperjuangkan.

Menandai dibukanya ajang AYDA Awards 2023/24, Nippon Paint menggelar talkshow sesuai dengan tema kompetisi yaitu ‘Converge: Championing Purposeful Designs’ di Ruang K1, Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta.

“Nippon Paint Indonesia sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas respons positif dari pihak kampus, dalam hal ini Universitas Gadjah Mada, khususnya Program Studi Arsitektur yang dengan tangan terbuka berkenan menerima kegiatan Roadshow AYDA Awards 2023," ujar Andri Restanto, Kepala Depot Yogyakarta Nippon Paint Indonesia.

Nippon Paint membuka peluang sebesar-besarnya bagi para calon arsitek dan desain interior untuk mengembangkan diri melalui kompetisi AYDA Awards.

Para peserta ditantang untuk membuat desain yang lebih mendalam mengenai pengembangan masyarakat yang belum teratasi masalahnya.

Tujuan akhir dari karya ini adalah untuk membangun harapan bagi masyarakat yang membutuhkan solusi dan membantu perkembangan masyarakat melalui desain.

Sementara itu, salah satu Dewan Juri AYDA Awards, Joe Willendra, Principal Architect W Office menambahkan, dalam kompetisi ini, para juri terus berusaha untuk menggali dan mengembangkan value yang dimiliki peserta, baik dari sisi karya maupun skill.

Menandai dibukanya ajang AYDA Awards 2023/24, Nippon Paint menggelar talkshow sesuai dengan tema kompetisi yaitu ‘Converge: Championing Purposeful Designs’.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close