Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yuk, Ke Rame-Rame Jajan Kuliner Nostalgia di Tangcity Mall

Minggu, 19 Agustus 2018 – 15:05 WIB
Yuk, Ke Rame-Rame Jajan Kuliner Nostalgia di Tangcity Mall - JPNN.COM
Pembukaan Rame-Rame Jajan Kuliner Nostalgia di Tangcity Mall. Foto: Tangcity Mall

jpnn.com, TANGERANG - Anda yang ingin menikmati berbagai kuliner tradisional tidak boleh melewatkan agenda Rame-Rame Jajan Kuliner (RKJ) yang digelar Tangcity Mall di Lapangan Parkir Perintis, 15 Agustus-9 September 2018.

Event yang mengusung tema Rame Rame Jajan Kuliner Nostalgia itu sudah dibuka secara resmi pada Sabtu (18/8).

Sejumlah pengisi acara memeriahkan opening ceremony seperti Orkes Tresnawara Djogja, Kabaret Tiga Dekade, komunitas VW dan sepeda Onthel hingga mengundang 30 veteran dari Markas Cabang Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Tangerang.

Dalam kesempatan itu, Tangcity Mall memberikan apresiasi secara simbolis kepada mereka yang telah menyumbangkan tenaganya dalam memperjuangkan, membela dan mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Rame Rame Jajan Kuliner merupakan event tahunan yang kali ketujuh digelar dan jadi kebanggaan Tangcity Mall. Kami berupaya untuk mengangkat tema yang berbeda tiap tahunnya. Dalam nuansa Kemerdekaan Republik Indonesia ini, kami mengemas acara dengan mengajak pengunjung merasakan suasana nostalgia namun sambil berbagi dengan para veteran," ujar Manager Building Tangcity Mall Wina Andriyani.

Lebih dari 60 jenis jajanan dihadirkan kepada pengunjung Rame Rame Jajan Kuliner Nostalgia seperti pecel madiun & empal gentong Mang Darmo, sate maranggi Pak Oyo, nasi goreng nusantara sableng, sate ayam RSPP, dan Gudeg Mbok Iman.

Alunan musik, permainan anak-anak, sampai dekorasi menambah kesan nostalgia dalam RJK 2018 ini.

Salah satu yang paling dinanti adalah Nobar Layar Tantjap yang digelar dalam tiga sesi, 24 dan 31 Agustus serta 7 September lewat fasilitas giant screen dan alat pemutar film klasik.

Anda yang ingin menikmati berbagai kuliner tradisional tidak boleh melewatkan agenda Rame-Rame Jajan Kuliner (RKJ) yang digelar Tangcity Mall

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close