Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yuk, Lengkapi Kebutuhan Si Kecil di Birds & Bees Pondok Indah

Minggu, 15 Maret 2020 – 15:19 WIB
Yuk, Lengkapi Kebutuhan Si Kecil di Birds & Bees Pondok Indah - JPNN.COM
Toko perlengkapan anak, Birds & Bees Pondok Indah. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Toko perlengkapan ibu dan bayi, Birds & Bees berupaya mendekatkan diri dengan konsumen dengan membuka cabang baru di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Head of Marketing Birds & Bees Baby Rachmada mengatakan, kehadiran toko ini melengkapi gerai yang sudah ada sebelumnya di kawasan Hang Leukir dan Mall Kota Kasablanka.

“Cabang store Pondok Indah menawarkan konsep minimalis dan menempatkan pembagian zona showroom per kategori, per brand, tanpa mengorbankan kenyamanan,” kata Rachmada, dalam keterangan tertulisnya, Minggu (15/3).

Menurut Rachmada, di store cabang ke-9 itu, konsumen dapat menemukan mulai dari perlengkapan Mpasi, Baby Gear, Apparel, Baby Basic dan perlengkapan kebutuhan ibu dan anak lainnya.

“Ada beberapa pilihan brand kami sediakan, dan beberapa product ekslusif milik Birds & Bees Baby seperti Cybex yang tidak ada di baby store lain,” ujar Rachmada.

Mengenai pemilihan lokasi store, Rachmada mengungkapkan bahwa kawasan tersebut dinilai sangat strategis dengan akses yang sudah terbangun dengan baik.

“Pembukaan store ini atas pertimbangan dan target calon konsumen kami, yakini calon ibu, dan ibu yang sudah memiliki anak,” pungkasnya.(mg7/jpnn)

Ingin lebih dekat dengan konsumen, Birds & Bees Baby membuka store ke-9 di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close