Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yunani v Argentina: Incar Poin Sempurna

Selasa, 22 Juni 2010 – 05:17 WIB
Yunani v Argentina: Incar Poin Sempurna - JPNN.COM
DITONTON - Latihan para pemain Yunani disaksikan oleh sejumlah orang, di Northwood School, Durban, Sabtu (19/6). Foto: AFP Photo/Aris Messinis/FIFA.com.
DURBAN - Hanya seri saja sudah cukup bagi Argentina melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Meski begitu, tim asuhan Diego Maradona itu masih bakal mengejar kemenangan untuk menyempurnakan poin di grup B.

Tim berjuluk Tango itu sudah merebut enam poin dari kemenangan atas Nigeria dan Korea Selatan. Kini, Argentina membidik kemenangan ketiga saat melawan Yunani di Moses Mabhida, dini hari nanti (tayangan langsung RCTI pukul 01.30 WIB).

Seiring dengan performa impresif pada pertandingan kedua dengan menghajar Korsel 4-1, Argentina pun kini menjadi favorit utama di Piala Dunia 2010. Beda dengan Yunani yang menang atas Nigeria karena unggul pemain.

Lagipula, tactician Argentina Diego Maradona, memberikan sinyal tetap akan menurunkan kekuatan terbaik. "Kami semua gembira. Kami melalui dua pertandingan dengan dua kemenangan. Kami akan terus melanjutkan performa itu," papar Maradona, seperti dikutip Soccernet.

DURBAN - Hanya seri saja sudah cukup bagi Argentina melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Meski begitu, tim asuhan Diego Maradona

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA