Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yuni Cemerlang, Sahabat Menang

Kamis, 14 Maret 2013 – 05:13 WIB
Yuni Cemerlang, Sahabat Menang - JPNN.COM
SOLO - Yuni Anggraeni benar-benar menjadi sosok yang sangat menentukan di tim Sahabat Semarang. Jebolan kompetisi basket pelajar terbesar di tanah air tersebut terus saja menjadi tokoh utama kemenangan Sahabat. Tak terkecuali ketika Sahabat memetik kemenangan pertama di hari pertama Speedy WNBL Indonesia seri keempat. Sahabat menekuk tim juru kunci Rajawali Bandung dengan skor 69-55 di Sritex Arena Solo Rabu (13/3) tadi.

Dalam laga itu, Yuni sanggup menjaringkan 20 poin sekaligus menjadi top scorer pertandingan. Penampilan Yuni seolah menjadi penutup kelemahan yang ditampilkan Sahabat di laga tersebut.

Ya, Sahabat sebenarnya tak tampil begitu bagus di laga tersebut. Field goal mereka memang lebih bagus dengan perbandingan 39 persen dibanding 34 persen milik Rajawali. Namun, rebound Sahabat berantakan. Mereka hanya bisa membukukan 36 rebound. Jumlah tu kalah banyak dibanding catatan yang diraih Rajawali dengan 43 rebound.

Begitu pula dengan free throw yang hanya menyentuh angka 33 persen. Sementara, Rajawali berhasil mencatat 71 persen setelah berhasil memasukkan 10 tembakan dari 14 percobaan yang dilakukan.

SOLO - Yuni Anggraeni benar-benar menjadi sosok yang sangat menentukan di tim Sahabat Semarang. Jebolan kompetisi basket pelajar terbesar di tanah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA