Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yuni Shara Dampingi Anak Nonton Film Dewasa, Psikolog Bilang Begini

Minggu, 27 Juni 2021 – 13:27 WIB
Yuni Shara Dampingi Anak Nonton Film Dewasa, Psikolog Bilang Begini - JPNN.COM
Ilustrasi mendampingi anak belajar (Pexel)

jpnn.com, JAKARTA - Selebritas Yuni Shara membuat sebuah pengakuan mengejutkan dalam sebuah wawancara, saat memergoki kedua anaknya menonton film beradegan hubungan seksual. 

Bukannya memarahi kedua anaknya tersebut, Yuni Shara malah membolehkan dan ikut mendampingi anaknya menonton video tersebut.

Menanggapi hal itu psikolog pendidikan anak dan remaja Rumah Dandelion, Agstried Piether mengatakan tindakan Yuni sikap yang benar, tidak memarahi anak saat memergoki mereka sedang menonton film dewasa.

Meski demikian, Agstried menegaskan, tidak marah bukan berarti malah mendampingi anak untuk menonton film panas.

"Iya betul sekali, ketika kita memergoki sebaiknya tidak marah karena akhirnya anak hanya akan melakukan lagi dengan diam-diam," ujar Agstried.

Agstried kemudian menyarankan orang tua sebaiknya bertanya ke anak apa yang mendorongnya untuk menonton film dewasa tersebut.

"Penasaran atau Ikut-ikutan teman? Nah, lewat hasil diskusi tersebut orang tua dapat memberikan pendidikan yang faktual, berdasarkan ilmu pengetahuan, bukan berdasarkan film dewasa," kata psikolog lulusan Universitas Indonesia itu.

Agstried mengingatkan hal yang paling berbahaya dari film panas ketika ditonton anak di bawah umur, anak mendapat informasi yang salah.

Yuni Shara blak-blakan menyebut mendampingi anak menonton film beradegan dewasa setelah memergokinya, psikolog mengingatkan begini

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close