Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Yusufsyah Putra Terpilih Secara Aklamasi Memimpin Ikatan Keluarga Minang Depok

Senin, 29 November 2021 – 06:54 WIB
Yusufsyah Putra Terpilih Secara Aklamasi Memimpin Ikatan Keluarga Minang Depok - JPNN.COM
Ketua Umum Ikatan Keluarga Minang Kota Depok TM Yusufsyah Putra (kiri) usai pelaksanaan Mubes ke-IV, Sabtu (27/11). Foto: Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jpnn.com, DEPOK - Ketua DPRD Kota Depok Tengku Muhammad Yusufsyah Putra terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum Ikatan Keluarga Minang (IKM) Kota Depok periode 2021-2026 dalam Musyawarah Besar (Mubes) ke-IV yang dilaksanakan secara virtual, Sabtu (27/11).

Dia menyatakan siap untuk memimpin IKM Kota Depok selama lima tahun mendatang demi mencapai tujuan organisasi, yaitu IKM Depok bisa bersatu, solid, peduli, dan sejahtera.

“Alhamdulillah saya dipercaya sebagai ketua umum IKM periode 2021-2026, tentunya saya tidak bisa bekerja sendiri dan perlu koordinasi dengan semua stakeholders,” ucap Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kepada JPNN.com.

Yusuf menyampaikan dalam waktu satu bulan ke depan dirinya akan membentuk formatur kepengurusan baru untuk bekerja selama lima tahun ke depan.

“Saya akan melanjutkan program kepengurusan sebelumnya, dan nanti akan dibahas dengan pengurus yang baru," ujarnya.

Mantan Ketua Umum IKM Depok Imran Ilyas S Guchita optimistis sosok penggantinya itu bisa berbuat lebih baik lagi dari kepengurusan periode sebelumnya.

“Karena memang beliau merupakan warga Depok dan seorang pimpinan di Kota Depok, sehingga kami yakin bisa memberikan warna bagi IKM,” jelasnya.

Ketua Pelaksana Mubes ke-IV IKM Kota Depok Fuazan Ali menyampaikan pemilihan kali ini sangat berbeda dengan sebelumnya karena memang dilaksanakan secara virtual akibat masih dalam suasana pandemi Covid-19.

Ketua DPRD Kota Depok TM Yusufsyah Putra terpilih sebagai Ketua Umum Ikatan Keluarga Minang (IKM) Depok periode 2021-2026

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close