Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Zainudin Amali Pastikan Penerapan Prokes Ketat selama Piala Menpora 2021

Minggu, 25 April 2021 – 16:00 WIB
Zainudin Amali Pastikan Penerapan Prokes Ketat selama Piala Menpora 2021 - JPNN.COM
Menpora Zainudin Amali sampai rela memantau langsung di daerah, mulai dari fase penyisihan, babak delapan besar, sampai di partai puncak Piala Menpora 2021. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Zainudin Amali akan memantau langsung jalannya pertandingan leg kedua Persib Bandung vs Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4) malam nanti.

Berbicara tentang laga ini, protokol kesehatan menjadi perhatian penting. Sebab, pemerintah, kepolisian, sampai satgas Covid-19 menaruh perhatian khusus untuk satu hal tersebut.

Bahkan, Menpora Zainudin Amali memantau langsung di daerah, mulai dari fase penyisihan, babak delapan besar, sampai di partai puncak ajang ini.

"Alhamdulillah, penerapan protokol kesehatan sungguh-sungguh dan serius disiplin, maka apa yang dikhawatirkan sebelumnya, alhamdulillah tidak terjadi. Sekali lagi apresiasi dan terima kasih untuk suporter, penyelenggara, dan PSSI," kata Menpora Amali.

Untuk laga final Piala Menpora, bakal menjadi saat terakhir untuk memantau pelaksanaan protokol kesehatan di ajang pramusim.

Apa yang sudah terlaksana di Piala Menpora, lanjut Amali, nanti akan dievaluasi oleh pemerintah dan penyelenggara. Tujuannya, sebagai pertimbangan untuk mengusahakan izin liga 1 2021 bisa keluar.

Menpora memastikan bakal hadir dan menonton langsung pertandingan ini.

Baca Juga: Lihat, Muhammad Riyadi Sudah Ditangkap, Kondisi Babak Belur Diamuk Massa

Menpora Zainudin Amali akan memantau langsung jalannya pertandingan leg kedua Persib Bandung vs Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4) malam nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close