Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Zanru Curi Perhatian Pengunjung IndoBuildTech Expo 2024

Rabu, 07 Agustus 2024 – 22:46 WIB
Zanru Curi Perhatian Pengunjung IndoBuildTech Expo 2024 - JPNN.COM
Zanru Curi Perhatian Pengunjung IndoBuildTech Expo 2024. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Pameran IndoBuildTech Expo 2024 kembali menjadi ajang unjuk gigi bagi para pelaku industri bangunan.

Salah satu yang menarik perhatian pengunjung adalah booth milik PT Surya Pertiwi Tbk yang memperkenalkan brand barunya, Zanru.

Dalam pameran yang digelar di ICE BSD City mulai 7 hingga 11 Agustus 2024, pengunjung dapat melihat langsung produk kamar mandi dengan desain unik itu.

Marketing Director PT Surya Pertiwi Tbk, Iwan Tjahjadi, mengaku antusias memperkenalkan Zanru kepada publik.

"Dengan desain yang segar dan menarik, kami percaya Zanru akan menjadi komplemen yang baik bagi rangkaian produk kami," ujarnya.

Walaupun brand baru, kualitas Zanru dan layanan purna jualnya tak dapat diragukan. Pasalnya, PT Surya Pertiwi Tbk  dikenal sebagai distributor tunggal TOTO, brand sanitari asal Jepang, sejak 1968.

Dengan pengalaman dan reputasi yang solid, sudah tentu mereka tidak sembarangan dalam memilih portofolio produk kamar mandi dan sekarang terpincut oleh Zanru.

Dalam Indo Build Tech Expo 2024, mereka juga menghadirkan smart toilet terbaru besutan TOTO, yakni, Neorest WX dengan design wall-hung, serta Washlet+ yang merupakan smart bidet seat dengan teknologi terbaru.

Salah satu yang menarik perhatian pengunjung pameran IndoBuildTech Expo 2024 adalah Zanru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA