Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Zara JKT48 Sebut Sekuel Film Si Doel Bakal Fenomenal

Minggu, 29 Desember 2019 – 08:33 WIB
Zara JKT48 Sebut Sekuel Film Si Doel Bakal Fenomenal - JPNN.COM
Zara JKT48. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Zara JKT48 turut mengomentari film Akhir Kisah Cinta Si Doel. Menurutnya, film yang bercerita tentang akhir perjalanan cinta Si Doel itu akan fenomenal.

Pemeran Dara dalam film 2 Garis Biru itu pun mengaku tidak sabar menyaksikan langsung akhir dari cerita Si Doel.

"Si Doel ini kan legendaris banget. Saya rasa ini akan menjadi sebuah akhir yang luar biasa bagi penggemar Si Doel. Mereka sudah menantikan bagaimana kira-kira akhir dari perjalanannya Doel," kata Zara pada awak media di Jakarta, baru-baru ini.

Saat ditanya siapa apakah Doel akan memilih Sarah atau Zaenab, Zara mengaku ada di kubu Zaenab. "Karena perasaan enggak bisa dibohongi ya. Menurut aku, tante Zaenab itu benar-benar pas buat om Doel," ujarnya.

Zara mengaku tidak bisa membayangkan jika dirinya berada di posisi Si Doel yang harus memilih antara Zaenab atau Sarah. Keduanya merupakan perempuan yang dicintai Si Doel.

"Kalau dihadapkan pada dua pilihan mungkin aku pernah mengalami, tapi bukan dalam hal cinta. Jadi aku belum bisa membayangkan bagaimana jika berada diposisi Doel,”  pungkasnya.

Film Akhir akisah Cinta Si Doel, akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 23 Januari 2019. (mg7/jpnn)

Penasaran? Simak trailer Akhir Kisah Cinta Si Doel

Zara JKT48 mengaku tidak sabar menonton cerita dari akhir kisah cinta segitiga Si Doel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close