Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Zee Zee Shahab Sempat Khawatir Adiknya Menjadi Tim Medis COVID-19

Kamis, 23 April 2020 – 16:01 WIB
Zee Zee Shahab Sempat Khawatir Adiknya Menjadi Tim Medis COVID-19 - JPNN.COM
Zee Zee Shahab. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Artis Zee Zee Shahab memberikan dukungan untuk sang adik, Sarah Shahab, yang menjadi salah satu tim medis yang menangani pasien virus corona atau COVID-19.

Ia sengaja mengunggah foto sang adik yang mengenakan alat pelindung diri lengkap di akun Instagram pribadinya.

"Stay safe ya la @sarahsyahirashahab dan semua dokter juga petugas medis. Kita semua bantu doa dan bantu #dirumahaja," tulis Zee Zee Shahab sebagai keterangan.

Istri Prabu Revolusi itu mengatakan bahwa sang adik bertugas hampir setiap hari dan tak hanya menangani pasien COVID-19.

"Enggak hanya untuk pasien COVID jadi memang karena di puskesmas kan jadi hampir semua yang datang untuk berobat pasti akan diterima, sih cuma beberapa kali belakangan ini yang sering banget dia tangani adalah yang COVID," ujar dia.

Sarah Shahab sebelumnya pernah berkiprah di dunia hiburan sebagai pemain sinetron. Namun, sudah empat tahun belakangan ia fokus sebagai petugas medis.

Sebagai kakak, Zee Zee tak menampik bahwa dirinya sempat merasa khawatir dengan profesi adiknya di tengah pandemi corona saat ini.

"Iya kalau khawatir sih ya khawatir, cuma karena papaku pun juga kan dokter, dokter mata, beliau tahu lah gimana di lapangan kan. paling setiap pulang praktek, setiap pulang dari puskesmas, ada protokol yang harus dilakukan," imbuhnya.(ant/jpnn)

Adik Zee Zee Shahab, Sarah Shahab menjadi salah satu tim medis yang menangani pasien COVID-19.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close