Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Zenit Siap Tumbangkan AC Milan

Rabu, 03 Oktober 2012 – 19:42 WIB
Zenit Siap Tumbangkan AC Milan - JPNN.COM
St PETERSBURG - Klub Rusia, Zenit St Petersburg, dalam kondisi "galau" usai dikalahkan Malaga, dengan skor telak 3-0 pada laga perdana penyisihan grup Liga Champions Eropa dua pekan lalu. Namun kini kegalauan itu siap diubah anak-anak asuh Luciano Spalletti tersebut sebagai amunisi untuk menghajar AC Milan yang akan bertamu Kamis (4/10) dini hari WIB nanti.

"Setelah kalah dari Malaga kami dalam posisi yang sangat tidak nyaman. Kami butuh kemenangan untuk mengembalikan kepercayaan diri yang akan memberikan kami kualitas yang lebih kuat," ujar Spalletti, seperti dikutip dari situs resmi UEFA, Selasa (2/10).

"Bagi kedua tim pertemuan ini sangat penting untuk (meningkatkan) moral dan bahkan fundamental bagi masa depan keduanya. Zenit lebih baik dari Milan dengan dua kemenangan dalam delapan pertandingan," imbuhnya.

Sementara itu Milan yang belum menemukan performa terbaiknya dua pekan lalu harus bermain imbang tanpa gol kala menjamu Anderlecht di San Siro. Kemudian akhir pekan kemarin mereka dipaksa bermain imbang melawan tim lemah Parma dengan skor 1-1 di Serie A Italia. Namun demikian pelatih AC Milan,  Massimiliano Allegri optimistis bisa meraih hasil penuh sepulang dari kandang Zenit.

St PETERSBURG - Klub Rusia, Zenit St Petersburg, dalam kondisi "galau" usai dikalahkan Malaga, dengan skor telak 3-0 pada laga perdana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA