Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

ZilLearn Indonesia Meluncurkan Beasiswa untuk 100 Ribu Talenta Masa Depan, Akses Global

Selasa, 16 Mei 2023 – 15:02 WIB
ZilLearn Indonesia Meluncurkan Beasiswa untuk 100 Ribu Talenta Masa Depan, Akses Global - JPNN.COM
(Ki-ka) Jonathan Adijanto - Director of ZilLearn Bina Raya, Suparno Adijanto - Chairman of ZilLearn Bina Raya, David Yeo - Co-Founder & CEO of ZilLearn  saat konferensi pers ZilLearn di Jakarta, Selasa (16/5). Foto dok. ZilLearn

jpnn.com, JAKARTA - ZilLearn Indonesia meluncurkan beasiswa pendidikan online senilai Rp 20 miliar untuk lebih dari 100 ribu talenta profesional di seluruh tanah air.

Beasiswa ini didukung oleh ZilLearn Singapore dan Kydon Group dari Singapore, yang memungkinkan para talenta bisa mengakses platform pembelajaran digital ZilLearn secara gratis selama 1 tahun.

CEO dan Co-founder ZilLear David Yeo mengatakan platform pembelajaran digital ZilLearn menyediakan lebih dari 16 ribu kursus terkait lapangan pekerjaan dari pengajar terkemuka di seluruh dunia, program sertifikasi serta jaringan peer-to-peer nasional.

Inisiatif ini lahir dari pemahaman akan keterampilan digital sebagai salah satu solusi utama yang menjadi sumber baru pertumbuhan ekonomi saat ini.

"ZilLearn melihat bahwa Indonesia memiliki potensi besar dan dengan strategi tepat, solusi serta fasilitas yang perusahaan hadirkan, kami berharap bisa membantu banyak talenta Indonesia untuk siap menghadapi tantangan akan tenaga kerja modern," ungkap David Yeo dalam konferensi pers ZilLearn di Presiden Lounge, Menara Batavia, Jakarta, Selasa (16/5).

David menjelaskan ZilLearn hadir di Indonesia dengan membawa misi untuk membantu masyarakat dalam mencapai potensi terbaik dan memberikan pelatihan upskill dan reskills modern bagi para tenaga kerja modern, mengembangkan keterampilan digital talenta Indonesia di masa depan, dan memiliki keinginan belajar seumur hidup.

Mengusung tema “Future-Ready Talents Certification”, ZilLearn memberikan kesempatan akses secara cuma-cuma kepada 100 ribu talenta profesional Indonesia ke ribuan kursus yang telah terbukti menyediakan pelatihan berkelas dunia, sehingga dapat memenuhi kebutuhan banyak tenaga kerja dalam mengembangkan talenta mereka.

"100 ribu talenta Indonesia akan diberikan pelatihan khusus dan spesifik. Mereka bisa mengakses sistem AI yang disediakan di platform ZilLearn, mempelajari keterampilan yang diperlukan untuk mendapatkan posisi ataupun pekerjaan yang diimpikan, serta secara otomatis mendapatkan rekomendasi kursus berdasarkan kesenjangan keterampilan yang perlu mereka penuhi," terangnya.

ZilLearn Indonesia meluncurkan beasiswa untuk 100 ribu talenta masa depan, akses global

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close