Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Zulhas Ajak Umat Islam Bersatu Dukung Pemerintahan Jokowi

Rabu, 16 Oktober 2019 – 23:49 WIB
Zulhas Ajak Umat Islam Bersatu Dukung Pemerintahan Jokowi - JPNN.COM
Ketum PAN Zulkifli Hasan usai bertemu empat mata dengan Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Senin (14/10). Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, mengajak umat Islam dapat bersatu dan mendukung pemerintahan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin. 

"Saya mengajak umat Islam mendoakan pemerintah mendatang agar sukses. Kita harus menerima dan menghadapi semua realitas politik yang ada sesuai konstitusi," kata Zulkifli saat melakukan pertemuan dengan ulama di kantor Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) di Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat, Rabu (16/10) malam. 

Zulhas yang diterima langsung oleh Ketua DDII, KH Muhammad Siddik, meminta umat Islam agar di Indonesia dapat bersatu dengan menjaga kerukunan dan keamanan. "Kerjakan seluruh aktivitas dan amal ibadah,"  kata Zulhas di hadapan sejumlah ulama. 

Wakil Ketua MPR RI ini mengatakan hal tersebut lantaran tantangan yang dihadapi bangsa Indonesia ke depan akan semakin berat sehingga perlu ada kerja sama dan kebersamaan. 

"Kita semua perlu bersatu padu agar Indonesia ini step demi step bisa mencapai cita-cita satu berdaulat adil dan sejahtera. Kalau ribut terus tidak selesai-selesai," pungkas Zulhas. (boy/jpnn)

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan (Zulhas), mengajak umat Islam dapat bersatu dan mendukung pemerintahan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin (Jokowi-Ma'ruf).

Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close