Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Zulhas Berterima Kasih kepada Para Pendiri PAN, Pengurus, dan Kader

Selasa, 29 Agustus 2023 – 11:40 WIB
Zulhas Berterima Kasih kepada Para Pendiri PAN, Pengurus, dan Kader - JPNN.COM
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menyampaikan sambutan pada peringatan HUT Ke-25 PAN, Senin (28/8/2023) malam. Foto: ANTARA/HO-Partai Amanat Nasional

jpnn.com, JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) menginjak usia 25 tahun.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan alias Zulhas mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang berjasa dalam melahirkan dan mengantarkan partai pada kemajuan seperti sekarang.

Zulhas mengajak para kader menatap lebih luas ke masa depan yang lebih baik segalanya.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada para pendiri Partai Amanat Nasional, kepada para pengurus, dan kader. Sekaligus mengajak melihat horison lebih jauh, ke masa depan,” ujar Zulhas dalam pidato perayaan HUT ke-25 PAN di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (28/8).

Perayaan HUT PAN ini dihadiri bakal calon Presiden Prabowo Subianto dan para ketua umum parpol pengusung, serta Menteri BUMN Erick Thohir.

Dalam kesempatan tersebut, Zulhas mengingatkan perjalanan setengah abad yang sudah dilalui PAN untuk selanjutnya siap menyongsong hari esok dengan penuh semangat.

“Setelah 25 tahun perjalanan partai ini, banyak yang telah kita lalui bersama,” ungkap Zulhas yang juga menjabat sebagai Menteri Perdagangan.

Dia menegaskan bahwa saat ini PAN harus penuh keyakinan dapat mewujudkan harapan yang lebih baik dalam segala hal.

Ketum PAN Zulkifli Hasan alias Zulhas mengajak pendiri partai, pengurus, dan kader menatap lebih luas ke masa depan yang lebih baik segalanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close