Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Zulhas Ingatkan Pentingnya Kebersamaan Membesarkan PAN

Jumat, 07 Februari 2020 – 22:58 WIB
Zulhas Ingatkan Pentingnya Kebersamaan Membesarkan PAN - JPNN.COM
Zulkifli Hasan. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, MAKASSAR - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengungkapkan pentingnya mengedepankan prinsip kebersamaan dalam membesarkan PAN. 

Hal itu disampaikan Zulhas dalam kegiatan Malam Konsolidasi DPW/DPD PAN se-Indonesia di Hotel Mercure Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (7/2).

Kegiatan ini dihadiri 362 pemilik suara atau voter pendukung Zulhas.

Zulhas sendiri didukung oleh 380 voter DPW/DPD PAN seluruh Indonesia di Kongres V PAN di Kendari, Sulawesi Tenggara, pekan depan. Mereka meminta Zulhas melanjutkan kepimpinan sebagai Ketum PAN periode 2020-2025.

"Prinsipnya harus sabar, kedepankan kebersamaan untuk terus membesarkan partai kita PAN," ungkap Zulhas di hadapan pemilik suara.

Mantan ketua MPR itu menjelaskan sampai saat ini dirinya berupaya bersama-sama  menyebarkan kebaiikan, bukan untuk menjatuhkan dan saling menjelekkan satu sama lain.  "Saya bukan orang luar biasa melainkan orang biasa, insyaallah maju bersama PAN untuk Indonesia," pungkas Zulhas dalam siaran pers, Jumat malam.(boy/jpnn)

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengungkapkan pentingnya mengedepankan prinsip kebersamaan dalam membesarkan PAN.

Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close