Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Zulhas Serahkan Bantuan Rp 150 Juta untuk Klinik Pratama Aisyiyah Pekanbaru

Jumat, 15 September 2023 – 21:53 WIB
Zulhas Serahkan Bantuan Rp 150 Juta untuk Klinik Pratama Aisyiyah Pekanbaru - JPNN.COM
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) menyerahkan bantuan Rp 150 juta untuk pengobatan pasien kurang mampu di Klinik Pratama Aisyiyah Pekanbaru, Jumat (15/9/2023). Foto: dokumen DPP PAN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menyerahkan bantuan Rp 150 juta untuk Klinik Pratama Aisyiyah di Pekanbaru, Riau.

Sumbangan itu bakal digunakan pihak klinik untuk membantu biaya pengobatan pasien yang kurang mampu.

Zulhas -panggilan Zulkifli Hasan datang ke klinik tersebut didampingi Ketua DPW PAN Riau sekaligus Bupati Siak Alfedri, Wasekjen PAN Irvan Herman dan  jajaran pengurus parpolnya.

"Saya datang karena rumah sakit rata-rata suka nombok untuk orang yang tidak mampu, jadi, saya datang untuk membantu," kata Zulhas, dikutip dari keterangan tertulis, Jumat (15/9).

Dia pun menyerahkan langsung bantuan itu kepada manajemen Klinik Pratama Aisyiyah Pekanbaru.

"Kami serahkan kepada klinik bantuan Rp 150 juta," ucap Zulhas.

Dia mengatakan bantuan tersebut berasal dari iuran ribuan anggota legislatif PAN baik di DPR RI maupun DPRD se-Indonesia, termasuk dia pribadi.

“Dari mana Pak Zul uangnya kok banyak? Memang uangnya banyak karena kami punya anggota legislatif dan eksekutif ada 2.000," ujarnya.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) menyerahkan bantuan Rp 150 juta untuk pengobatan pasien kurang mampu di Klinik Pratama Aisyiyah Pekanbaru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close