Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Zulkieflimansyah dan Sitti Rohmi Bakal Berhadapan di Pilkada NTB 2024?

Senin, 27 Mei 2024 – 22:38 WIB
Zulkieflimansyah dan Sitti Rohmi Bakal Berhadapan di Pilkada NTB 2024? - JPNN.COM
Tangkapan layar video mantan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Hj Sitti Rohmi Djalilah. (ANTARA/Nur Imansyah).

jpnn.com - MATARAM - Mantan Gubernur Zulkieflimansyah dan mantan Wakil Gubernur Sitti Rohmi Djalilah tak lagi maju berpasangan di Pilkada Nusa Tenggara Barat (NTB) 2024.

Hal tersebut dikemukakan Sitti Rohmi Djalilah. Dia menyampaikannya melalui unggahan video di media sosial pribadinya, Senin (27/5) malam.

Dalam video itu Sitti Rohmi Djalilah atau akrab dipanggil Ummi Rohmi menyampaikan memantapkan diri maju menjadi calon Gubernur NTB 2024-2029 berpasangan dengan Musyafirin yang merupakan Bupati Sumbawa Barat dua periode.

"Dengan senantiasa memohon rida dari Allah SWT, saya memantapkan diri untuk berikhtiar menjadi calon Gubernur NTB 2024-2029 berpasangan dengan Bupati Sumbawa Barat Musyafirin dua periode," ujarnya.

Dia menegaskan keputusannya setelah mencermati berbagai perkembangan dinamika sosial politik, mendengar berbagai percakapan dan dialog yang berkembang dalam masyarakat serta mempertimbangkan saran nasihat dan aspirasi tokoh masyarakat.

Termasuk tokoh agama, tokoh pemuda tokoh perempuan dan masyarakat luas serta Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiah (NWDI), Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi yang tidak lain adik kandungnya sendiri, akhirnya dirinya memantapkan diri maju sebagai calon Gubernur NTB.

Menurut dia, terkait keputusannya tersebut juga sudah disampaikan ke mantan Gubernur Zulkieflimansyah yang merupakan teman duetnya di Pilkada NTB 2018 silam.

Di katakan Ummi Rohmi, Bang Zul sapaan akrab Zulkieflimansyah menerima keputusannya tersebut.

Mantan Gubernur Zulkieflimansyah dan mantan Wakil Gubernur Sitti Rohmi bakal berhadapan di Pilkada NTB 2024?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close