Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Klaim 1.500 Kyai Sepuh Dukung Prabowo-Hatta

Senin, 16 Juni 2014 – 22:07 WIB
Klaim 1.500 Kyai Sepuh Dukung Prabowo-Hatta - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA--Sekitar 1.500 kyai sepuh di wilayah Jawa Tengah memberikan dukungan untuk pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa.

Dukungan ini sampaikan saat anggota tim penasihat pemenangan Prabowo-Hatta, Djan Faridz bersama  Ketua PWNU Jateng, Istajib dan  Sekretaris PWNU Jateng, Richard melakukan silaturahmi ke Pondok Pesantren Al Anwar, Rembang, Jawa Tengah Minggu (15/6) kemarin.

Dalam pers rilis timses pemenangan Prabowo-Hatta yang diterima JPNN pada Senin (16/6) disebutkan bahwa rombongan itu diterima langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Al Anwar Rembang KH Maemun Zubair.

Silaturahmi dan sowan ke KH Maemun Zubair dilakukan untuk memastikan ulama Jawa Tengah, mendukung dan memenangkan pasangan Prabowo-Hatta. Maemun mengatakan bahwa dirinya tidak memaksakan arah politik para ulama.

"Tapi ada 1.500 kyai sepuh dan ulama se-Jawa Tengah yang siap memenangkan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa di Jawa Tengah," kata Kyai Maemun.

Silaturahmi juga dilanjutkan ke Pondok Pesantren Al Maghfur yang terletak di Mranggen, Demak, Jawa Tengah.

Rombongan diterima langsung oleh pimpinan Ponpes Al Maghfur, Nyai Hj. Azizah Masruhan. Selain silaturahmi Djan Faridz juga datang untuk turut merayakan Haul almarhum KH. Masruhan Ihsan yang ke-30.

Dalam kesempatan itu Nyai Hj Azizah Masruhan menyatakan pihaknya siap mendukung Prabowo.

JAKARTA--Sekitar 1.500 kyai sepuh di wilayah Jawa Tengah memberikan dukungan untuk pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa. Dukungan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close