Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Anak yang Hilang Belum Ketemu, Pendukung Prabowo Ditinggal Korlap

Kamis, 21 Agustus 2014 – 18:43 WIB
Anak yang Hilang Belum Ketemu, Pendukung Prabowo Ditinggal Korlap - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Penderitaan Tafsila (sebelumnya Tamsila), lengkap sudah. Setelah anaknya Putri (11) hilang di tengah demonstran yang kocar-kacir diserang gas air mata yang dilepaskan petugas untuk membubarkan pendukung Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, kini dia juga ditinggal koordinator lapangan (Korlap).

Hingga saat ini, Tafsila belum menemukan anaknya yang duduk di kelas 2 SD itu. "Saya sudah lapor polisi tapi belum ketemu," kata Tafsila di depan Tugu Patung Kuda, Jakarta Pusat, Kamis (21/8) malam.

Warga Muara Baru, Kebon Tebu, RT 19 RW 17, Penjaringan, Jakarta Utara itu, mengaku sengaja datang bersama rombongan warga lain untuk mengikuti demonstrasi mengawal putusan Mahkamah Konstitusi (MK).

"Ke sini rombongan 3 mobil, tadi pas anak hilang disuruh cari, eh pas ke sono lagi korlapnya sudah pergi. Namanya Daeng gitu, tetangga saya," ungkap Tafsila yang terlihat gusar karena anaknya belum ketemu, meski sudah bekeliling mencari di Jalan Medan Merdeka Selatan. (fat/jpnn)

JAKARTA - Penderitaan Tafsila (sebelumnya Tamsila), lengkap sudah. Setelah anaknya Putri (11) hilang di tengah demonstran yang kocar-kacir diserang

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close