Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gara-gara Uang Rp 10 Ribu, Preman Alami 4 Tusukan

Minggu, 26 April 2015 – 23:30 WIB
Gara-gara Uang Rp 10 Ribu, Preman Alami 4 Tusukan - JPNN.COM

jpnn.com - PONTIANAK- Hanya gara-gara uang sebesar  Rp10 ribu, Sy harus dilarikan ke rumah sakit Minggu (26/4) sekitar pukul 00.15 dini hari WIB untuk mendapatkan penanganan medis.

Itu terjadi setelah Sy ditikam Um yang merasa kesal karena sering dipalak korban. Sebelumnya Um sudah membawa pisau dapur. Begitu melihat Romi melintas, Um langsung menghujamkan empat tusukan. Mulai dari punggung kiri, lengan kanan dan dua tusukan di bagian perut.

Akibat tusukan itu, Sy langsung tekapar. Sementara, langsung pergi duduk santai di kios bensin. Namun, tak lama berselang, polisi datang setelah menerima laporan warga. Um yang sedang duduk santai pun langsung dibawa ke Polresta Pontianak. Sedangkan korban langsung dilarikan ke rumah sakit.

“Saya kesal sering dimintai uang. Biasanya dia minta uang Rp10 ribu,” kata Um kepada Pontianak Post (JPNN Group).

Um pun mengakui pisau itu sengaja dibawanya. Menurut Um, aksi itu dilakukannya karena terpengaruh minuman keras. “Saya ada rasa jengkel. Begitu melihat Romi jalan di pelabuhan, langsung saya tikam,” kata buruh di toko bangunan ini.

Menurut Um, tidak hanya dirinya yang kerap dimintai uang. Bahkan ada orang yang melintas, termasuk taksi juga kerap dipintainya uang. “Orang lain juga sering, kalau tak dikasih malah dipukul. Padahal orang tidak ada apa-apa sama dia,” tegas Um. (mse)

 

 

PONTIANAK- Hanya gara-gara uang sebesar  Rp10 ribu, Sy harus dilarikan ke rumah sakit Minggu (26/4) sekitar pukul 00.15 dini hari WIB untuk

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close