Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Seperti Inilah Gaya Blusukan Veronica Ahok

Senin, 25 Mei 2015 – 05:45 WIB
Seperti Inilah Gaya Blusukan Veronica Ahok - JPNN.COM
Veronica Tan. Foto: Dedi Yondra/Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Dalam pekan ini, sudah dua kali istri Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Veronica Tan, mendampingi suaminya ke lapangan. Termasuk saat peresmian program Ketuk Pintu Layani dengan Hati di Rusunawa Pinus Elok, Jakarta Timur, Minggu (24/5/2015).

Tapi, setelah acara peresmian, Vero, sapaan akrabnya, memilih berpisah dari rombongan utama yang blusukan ke beberapa tower rusun. Dia berkeliling bersama stafnya. Lantas, terlihat akrab berbincang dengan penghuni rusun.

Beberapa warga tak menyia-nyiakan kesempatan itu untuk menyampaikan keluhan tinggal di rusun. Sebagian ada yang mengadu masalah mahalnya biaya sekolah sehingga banyak warga yang putus sekolah.

Mendengar laporan tersebut, Vero langsung memanggil anggota Pembinaan Keluarga Sejahtera (PKK) setempat. Dia memerintahkan untuk mendata dan segera memberikan Kartu Jakarta Pintar (KJP) kepada anak yang putus sekolah.

"Jangan sampai ada anak yang enggak bisa sekolah, kasihan," kata Vero yang juga ketua Tim Penggerak PKK DKI Jakarta.

Tim PKK diminta segera mengumpulkan data anak-anak yang layak dibantu biaya sekolahnya. "Nanti didata saja setelah itu diberikan ke pak Lurah," ucapnya. (Dedi Yondra/fal)

 

JAKARTA - Dalam pekan ini, sudah dua kali istri Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Veronica Tan, mendampingi suaminya ke lapangan.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close