Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Manjakan Nasabah dengan Mandiri Online

Rabu, 22 Maret 2017 – 17:39 WIB
Manjakan Nasabah dengan Mandiri Online - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Bank Mandiri meluncurkan layanan Mandiri Online untuk meningkatkan kenyamanan dan efisiensi transaksi nasabah.

Mandiri Online merupakan layanan integrasi dari dua layanan yang sebelumnya telah hadir, yakni Mandiri Internet dan Mandiri Mobile.

"Sampai saat ini, mobile dan internet banking di Indonesia dibuat dengan penekanan fungsional. Faktor kemudahan penggunaan dan cantiknya tampilan belum banyak diperhatikan. Dari aspek ini, Mandiri Online dibangun dengan memperhatikan usability dan user experience yang baik,” kata Senior EVP Chief Technology Officer Bank Mandiri Joseph Georgino Godong.

Melalui Mandiri Online, katanya, Bank Mandiri ingin menawarkan layanan perbankan berbasis teknologi informasi terkini.

Layanan itu memberikan banyak kemudahan bagi nasabah dalam memperoleh informasi tentang seluruh produk perbankan sekaligus melakukan aktivitas transaksi keuangan.

Mandiri Online merupakan layanan perbankan online pertama yang bisa diakses sebagai portal dan aplikasi dengan fitur keamanan yang memanfaatkan metode otentikasi terbaru.

"Satu akses untuk Mandiri Online Web dan Mandiri Online App," jelas Georgi.

Layanan ini, menurut Georgi, merupakan implementasi dari komitmen perseroan untuk terus berinovasi dengan teknologi informasi terkini dalam menciptakan nilai tambah dan kemudahan yang optimal.

Bank Mandiri meluncurkan layanan Mandiri Online untuk meningkatkan kenyamanan dan efisiensi transaksi nasabah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close