Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dihajar Massa, Nyaris jadi Mayat

Senin, 03 Agustus 2015 – 07:11 WIB
Dihajar Massa, Nyaris jadi Mayat - JPNN.COM

jpnn.com - BEKASI TIMUR - Jamaludin alias Jamal (30), asal Lampung Tengah, nyaris tewas dihakimi massa saat kepergok mencuri sepeda motor di Jalan Appel RT 02 RW 05 Kelurahan Durenjaya, pada Sabtu (1/7) sekitar pukul 23.30 WIB.

Awal kejadian, Andri Rizky Fauzy warga Jalan Prof. Moh. Yamin no 16 RT 001 RW 005 Kelurahan Durenjaya, memarkir kendaraannya. Tidak berapa lama kemudian motor Honda Vario warna putih B-3546-KSP, dicuri oleh pelaku dengan mengunakan kunci liter T.

Korban langsung berteriak maling, hingga akhirnya mengundang perhatian warga sekitar. Warga kemudian mengejar pelaku dan berhasil menangkapnya. Pelaku dihajar warga. Beruntung pelaku berhasil diselamatkan petugas kepolisian.

"Iya benar, pelaku pencurian motor babak belur dihakimi massa," ucap Kabag Humas Polresta Bekasi Kota AKP Siswo Minggu (2/8)

Lanjut Siswo, pelaku mengalami luka lebam di kepala dan muka, hingga akhirnya mendapatkan perawatan sementara di RSUD Kota Bekasi. Kemudian pelaku dibawa ke RS Polri Keramatjati untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Untuk sementara pelaku tidak bisa dimintai keterangan mengingat luka yang dialaminya.

"Korban sempat di bawa ke RSUD untuk mendapatkan perawatan sementara. Kemudian dibawa ke RS Polri Kramatjati untuk mendapatkan perawatan, luka yang cukup serius hingga korban belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut," imbuhnya

Kejadian tersebut kini ditanggani Polresta Bekasi Kota untuk didalami lebih lanjut. (dat/sam/jpnn)

BEKASI TIMUR - Jamaludin alias Jamal (30), asal Lampung Tengah, nyaris tewas dihakimi massa saat kepergok mencuri sepeda motor di Jalan Appel RT

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close