Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kepala Dinas Pariwisata DKI Oke, Tapi...

Jumat, 27 November 2015 – 11:35 WIB
Kepala Dinas Pariwisata DKI Oke, Tapi... - JPNN.COM
Basuki Tjahaja Purnama. Foto: JPNN

jpnn.com - ‎JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memberikan sinyal tidak akan mengganti Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) DKI Purba Hutapea. Bahkan, Ahok, sapaan Basuki, menyebut Purba sebagai pejabat yang kinerjanya cukup baik.

Nama Purba disebut-sebut sebagai salah satu pejabat yang akan diganti. Hal ini menyusul adanya inefisiensi anggaran Disparbud terkait penyelenggaraan festival.

"Kepala dinasnya udah oke. Dia sudah memotong dana sekitar Rp 700 miliar‎ Tapi waktu saya periksa, saya bilang masih bisa diteken sampah Rp 300 miliar nih dan dia usahakan lagi dia potong sampai Rp 180 miliar," kata Ahok di Balai Kota, Jakarta, Jumat (27/11).

Ahok mengatakan, Purba tidak didukung dengan kinerja bawahannya. Mantan Bupati Belitung Timur ini mengatakan, terkadang ada permainan yang dilakukan oleh anak buah.

"Sebenarnya orang baik kepala Dinas Pariwisata, tapi kadang-kadang ada orang baik enggak bisa ngatur anak buah. ‎Nah, yang model gitu kami pertahankan dulu lah, tapi kami akan bantu dia potong eselon III dan IV-nya," ungkap Ahok. (gil/jpnn)

 

 

 

‎JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memberikan sinyal tidak akan mengganti Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close