Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menteri Yuddy Merasa Malu tapi Terhibur

Jumat, 12 Februari 2016 – 22:16 WIB
Menteri Yuddy Merasa Malu tapi Terhibur - JPNN.COM
Yuddy Chrisnandi. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - BANDUNG--Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi mengungkapkan kekecewaan.

Pasalnya, Pemerintah Provinsi Jawa Barat belum berhasil mendapatkan predikat A dalam evaluasi akuntabilitas kinerja instansi pemerintah di tahun 2015. Namun demikian, Provinsi Jawa Barat bisa berbangga karena perwakilan Pemerintah Kota Bandung mendapatkan predikat A pada tahun ini.

"Saya sebenarnya malu karena Provinsi (Jawa Barat) belum dapat A, tapi saya sedikit terhibur karena Kota Bandung mendapat nilai A," ujar Menteri Yuddy dalam pengarahannya di acara penyerahan laporan hasil evaluasi akuntabilitas kinerja instansi pemerintah (LHE AKIP) kepada 156 pemerintah kabupaten/kota di wilayah Provinsi Jawa Tengah, Jawa Barat, Banten, Kalimantan, Maluku, Maluku Utara, Papua dan Papua Barat, Jumat (12/2).

Dia berpesan kepada seluruh perwakilan kabupaten/kota agar tidak berpuas diri dan terus meningkatkan akuntabilitas kinerja dengan mereplikasi dan menerapkan sistem akuntabilitas kinerja daerah yang sudah baik seperti Kota Bandung.

"Tingkatkan agar menjadi lebih baik lagi, bagi daerah yang belum mendapat nilai baik, jangan berkecil hati. Instansi pemerintah yang memiliki akuntabilitas yang tinggi, sudah pasti kecenderungan tata kelolanya sudah lebih baik," tandasnya. (esy/jpnn)

BANDUNG--Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi mengungkapkan kekecewaan. Pasalnya, Pemerintah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close