Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

MENCEKAM! TNI AL Tembak-tembakan dengan Polisi, Gara-garanya...

Rabu, 02 Maret 2016 – 11:31 WIB
MENCEKAM! TNI AL Tembak-tembakan dengan Polisi, Gara-garanya... - JPNN.COM
Ilustrasi. FOTO: pixabay.com

jpnn.com - ‎JAKARTA - Nasib sial menimpa seorang tim satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Timur, Briptu Seno Aji. Dia ditembak seorang anggota TNI AL Kapten (Laut) Eko Muryanto di Jalan Raya Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Selasa (1/3) malam.

Kabar penembakan itu dibenarkan oleh Kapolres Jakarta Timur‎ Kombes Muhammad Agung. "Ya benar. Ada penembakan," kata dia saat dikonfirmasi, Rabu (2/3).

Agung menceritakan, peristiwa bermula, kata dia, saat sejumlah satres narkoba Polres Jakarta Timur melakukan pengawasan pada terduga bandar narkoba bernama Ady Ajis. 

Namun di tempat yang bersamaan, sambungnya, ‎Kapten Eko berada di sekitar Jalan Raya Taman Mini Indonesia Indah. Sayangnya Agung tak menjelaskan apakah Eko terlibat dalam target operasi narkoba tersebut atau tidak. ”Itukan ada penangkapan narkoba. Kebetulan di tempat itu ada mobil anggota. Jadi tidak ada kaitannya (dengan Eko)," ucapnya.

Dia melanjutkan, bahwa saat itu terjadi kesalahpahaman antara satres narkoba‎ dan Kapten Eko. Menurutnya, pihak satres narkoba sudah meminta agar Eko menurunkan senjata. Namun Eko bersikeras tetap menenteng senjata sembari bersembunyi lantaran melihat ada beberapa polisi dengan pakaian preman yang mengacungkan pistol ke arahnya.

(BACA JUGA: Kronologi Mencekam Tembak-tembakan TNI AL vs Polisi Versi Penembak)

"Itu karena miss komunikasi. Namanya juga satu curiga satu," beber dia.

Dari informasi yang dihimpun, bahkan pihak Briptu Seno sudah melontarkan tembakan peringatan. Sehingga akhirnya, Kapten Eko menembak serangan balasan pada Seno. Peluru Eko pun bersarang di paha Seno. ”Sekarang korban berada di RS Polri. Korban kena paha," imbuhnya. (Mg4/jpnn)

‎JAKARTA - Nasib sial menimpa seorang tim satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Timur, Briptu Seno Aji. Dia ditembak seorang anggota TNI

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close