Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pengakuan si Biadab Pemerkosa dan Pembunuh Balita di Bogor

Kamis, 12 Mei 2016 – 07:50 WIB
Pengakuan si Biadab Pemerkosa dan Pembunuh Balita di Bogor - JPNN.COM
Budiansyah (26), tersangka pembunuh Laila Nurhidayah, balita 2,2 tahun saat dibawa ke Mapolsek Cibinong, Bogor, kemarin (11/5). Foto: Dede/Radar Bogor/JPG

jpnn.com - BOGOR - Budiansyah (26) sudah dibekuk polisi. Dia merupakan elaku pemerkosaan dan pembunuhan terhadap Laila Nurhidayah (2,2 tahun), seorang balita asal Kampung Pabuaran Tonggoh RT 3/5, Desa Girimulya, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor.

Berdasarkan pengakuan tersangka, tindakan sadis itu baru pertama kali dilakukannya.

Diduga pelaku mengalami tekanan psikologis karena patah hati pasca diputuskan oleh pacarnya. 

“Dulu dia pernah patah hati karena disudahi hubungannya oleh kekasihnya,” ujar Kapolsek Cibungbulang, Kompol Rony Mardiatun, kemarin.

Penangkapan tersangka terbilang tidak terlalu rumit lantaran banyak barang bukti yang ditemukan di Tempat Kejadian Perkaran (TKP). 

Dengan bantuan anjing pelacak sekitar pukul 03.00, dinihari (10/5), jejak-jejak yang ditemukan mengarah kepada Budiansyah dan bapak kandungnya, Suhanda.

“Pagi itu kita bawa keduanya. Saat diperiksa di Mapolsek pelaku belum mau mengakui perbuatannya, hingga akhirnya Selasa sore dia mengakuinya,”jelasnya.

Tersangka langsung dibawa ke Mapolres Bogor.  Sementara bapaknya masih ditahan di Polsek guna dijadikan saksi, dan menghindari hal yang tidak diinginkan.  

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close